Mengenal Kafe Khusus Anjing di Arab Saudi, The Barking Lot

Mengenal Kafe Khusus Anjing di Arab Saudi, The Barking Lot

Ternyata banyak penduduk Arab Saudi yang memelihara anjing. Oleh sebab itu untuk jika ingin mengajak anjing bersantai sejenak, terdapat sebuah kafe bernama The Barking Lot di Kota Khobar, Arab Saudi. Kafe ini dikhususkan bagi pengunjung yang ingin bersantai bersama anjing peliharaan mereka.

Biasanya pengunjung The Barking Lot bisa menikmati secangkir kopi atau segelas minuman dingin ditemani anjing kesayangan. The Barking Lot menjadi salah satu tempat di Arab Saudi yang cukup bersahabat dengan anjing, karena beberapa tempat lain banyak yang melarang pengunjung membawa anjing.

The Barking Lot memiliki gerai pertama di Khobar,karena banyak warga yang datang bersama anjing, maka The Barking Lot membuka cabang baru di Riyadh. 

The Barking Lot di Arab Saudi (Suara Islam)

"Saya sengata membuat tempat bagi pemilik hewan peliharaan agar bisa santai dengan anjing mereka," kata Dalal Al-Sharhan yang merupakan pendiri The Barking Lot dilansir dari The National News.

Ternyata memang di Arab Saudi ada aturan bagi pemilik hewan peliharaan khususnya anjing untuk tidak jalan-jalan dengan bebas karena bisa melanggar hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"