Mengejutkan Firasat Wirang Birawa Terkait Pilpres 2024, Gubernur Pencitraan Akan Gagal Jadi Presiden.

Mengejutkan Firasat Wirang Birawa Terkait Pilpres 2024, Gubernur Pencitraan Akan Gagal Jadi Presiden.

Salah satu paranormal kenamaan Indonesia Wirang Birawa yang kerap muncul dengan ciri khas topeng dan baju putihnya ini memang beberapa kali membagikan prediksinya terkait artis dan bencana alam terbukti tepat. 

Beberapa waktu yang lalu Wirang sapaan akrabnya juga membagikan prediksinya terkait Pilpres 2024. Wirang membagikan prediksinya mengenai "yang tinggal" di Jakarta dan Bogor. Meski tak menyebutkan secara spesifik, Wirang seolah mengatakan Jakarta untuk menyebut sang Gubernur. Sedangkan Bogor identik dengan Istana Bogor untuk menyimbolkan sang Presiden.

Walaupun Wirang tidak menyebutkan detail nama kandidat dalam prediksinya namun banyak yang sudah paham dan mengetahui apa dan siapa yang dimaksud dalam prediksi sang paranormal nyentrik tersebut. 

Instagram

Berikut ini adalah isi prediksi Wirang Birawa yang di posting Instagramnya @wirangbirawa

"Masih 4 taon lagi kok instagram gw isi nya pencitraan semua ya. Dulu dari ibukota bisa tinggal dibogor," tulis Wirang pada Senin (8/6). "2024 nanti yang dari jekardah tampak nya gagal ke bogor #firasat. Tidak akan terulang hal."

"Oh iya ini ibarat masih hari senin tapi udah pusing mikirin hari kamis & jumat akhirnya hari selasa rabu tidak fokus lagi," singgung Wirang. "Nah nanti kalau uda gak fokus ya berantakan lah banjir dimana mana namanya juga bencana alam."

"Namanya juga FIRASAT," tulis Wirang dalam keterangan fotonya. "Buat yang paham aja.

Meski firasat tersebut bikin bingung, tak sedikit warganet yang memahami maksud pernyataan Wirang ini dari beberapa cuitan komentar yang ada. "Sedikit memahami bang, tentang pilpres selanjutnya," kata akun @paparocknroll.id. "Pasti yg jakarta mau ke bogor, ngebet mikirin kamis, pdhal masih senin . Ups," sahut akun @faizaru_hiyasu.

Gelaran Pemilihan Presiden Indonesia tahun 2024 memang masih lama, namun saat ini sudah mulai santer terdengar beberapa kandidat yang nantinya bakalan memeriahkan gelaran demokrasi pemilihan orang nomor satu Republik Indonesia. Pilpres 2024 sendiri digadang-gadang akan berbeda dan diharapkan bisa memberikan warna baru dengan kandidat-kandidat yang baru dari sebelumnya. 

Terkait berbagai ramalan atau prediksi tentang apapun itu perlu diketahui bahwa semua kehendak hanya ada ditangan sang pencipta, manusia hanya bisa berusaha dan menerka-nerka. Jadilah manusia yang bisa mengambil hikmah dari sebuah kejadian, jangan ambil semuanya mentah-mentah karena bisa saja hal tersebut belum tentu benarnya dan belum tentu buruknya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"