Mengapa Rumah di Amerika Serikat Tidak Berpagar? Ini Faktanya

Mengapa Rumah di Amerika Serikat Tidak Berpagar? Ini Faktanya

Kalau kita lihat di film-film atau gambar, kenapa rumah-rumah di Amerika dibuat tanpa pagar, ya? Padahal, ada juga yang di pinggir jalan raya.

Ternyata alasannya cukup mengejutkan, terutama karena keamanan di sana sangat tinggi. Jadi, membuat pagar tidak ada fungsinya dan hanya akan menambah biaya. Lebih lanjut, simak penjelasannya, yuk:

1. Perbedaan Ekonomi Penduduknya Tidak Jomplang

Artinya, secara ekonomi, mereka merata. Dan, rata-rata orang di sana termasuk ekonomi menengah ke atas. W-O-W, kan? Tapi, jangan berpikir kalau di sana tidak ada gelandangan. Ada kok, tapi dirawat oleh pemerintah. Pemerintah memfasilitasi dengan rumah singgah.

Selain itu, ada semacam bantuan cair tunai per bulan bagi yang memerlukan.

Misalnya, nih, ada single mom yang berusia di bawah 30 tahun. Nah, emak-emak ini termasuk yang mendapatkan bantuan tersebut. Namun, biasanya mereka malu meminta bantuan dan ingin mandiri dengan bekerja lebih keras. Waw, mental mereka kece badai, lah! Jadi, masyarakat di Amerika tidak perlu terpaksa mencuri sehingga, rumah pun aman tanpa pagar.

Gaya Rumah ala Amerika (Desain)

2. Semua Orang Bisa Memiliki Mobil

Mobil di Amerika terbilang murah banget. Bahkan, gelandangan pun bisa memiliki mobil, lho. Biasanya, mobil di parkir di depan rumah yang tanpa pagar dan garasi itu. Aman, tidak ada yang mencuri karna semua bisa membeli mobil.

Ini ada pengecualian para sultan yang mempunyai koleksi mobil mewah, ya, Gengs. Kalau itu, sih, memang butuh garasi untuk perawatan, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"