Mendadak Jadi Crazy Rich Usai Menang Lotre Rp15 M, Sosok Ini Malah Sembunyikan Identitas Pakai Topeng Seram, Alasannya Tak Terduga

Mendadak Jadi Crazy Rich Usai Menang Lotre Rp15 M, Sosok Ini Malah Sembunyikan Identitas Pakai Topeng Seram, Alasannya Tak Terduga

Aksi tidak biasa dilakukan seseorang yang mendadak menjadi crazy rich alias kaya raya setelah memenangkan lotre sekitar Rp15,6 miliar. Tapi alih-alih bangga, sosok itu malah sengaja menyembunyikan identitasnya.

Peristiwa ini terjadi di Spanish Court Hotel, ibu kota Jamaika, pada Februari 2019 lalu. Pemenang lotre itu sengaja datang saat mengklaim hadiah menggunakan topeng Scream, tokoh terkenal dari film horor yang dirilis pada 1996.

Tidak hanya itu saja, dilansir dari Loop, pemenang yang memakai nama samaran A Campbell ini juga mengenakan sarung tangan berwarna. Sehingga, tidak ada sedikit pun kulitnya yang terlihat dan bisa diidentifikasi atau dikenali oleh orang lain. 

Sosok Bertopeng Saat Klaim Hadiah Lotre (Liputan6)

Kemenangan Campbell ini diumumkan oleh Supreme Ventures, selaku pihak yang mengadakan lotre tersebut. Ketika itu, pemenang diharuskan mengklaim hadiah 158,4 juta dollar Jamaika (sekitar Rp15,6 miliar) dalam waktu 90 hari. 

A Campbell lantas mengambilnya di hari ke-54. Dalam kesempatan itu, Campbell mengatakan kalau dia melihat nomor pemenang muncul di dalam di mimpinya. Setelahnya, A Campbell malah jatuh sakit cukup lama yakni sampai dua minggu. 

"Aku melihat tiketku dan berlari ke kamar mandi dan berkata, 'Aku menang! Aku menang!'," kata A Campbell. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"