Mendadak Bad Mood? Cobain Cara Gampang Mengatasinya Biar Kamu Ceria Lagi

Mendadak Bad Mood? Cobain Cara Gampang Mengatasinya Biar Kamu Ceria Lagi

Namanya suasana hati emang susah ditebak. Kadang baik, kadang enggak. Kalo udah bad mood, rasanya pasti nggak enak. Mendadak nggak konsentrasi, bete, bingung, dan males semuanya jadi satu. 

Tapi tenang, ini semua bisa diatasin kok. Kamu cuma butuh ambil jeda dari segala aktivitas buat menenangkan diri dan melakukan hal-hal di bawah ini…. 

Bad mood (medicalxpress.com)

Mendengarkan musik

Kalo nggak punya banyak waktu buat kabur sebentar, coba deh dengerin musik yang bikin kamu ngerasa happy lagi. Boleh dengerin musik apa aja kok sesuai yang kamu suka, mau itu EDM, rock, jazz, atau heavy metal sekalipun bebas~ Biasanya abis dengerin musik tuh bikin orang jadi lebih tenang. 

Jalan-jalan

Pas momennya memungkinkan, kamu bisa ambil jeda dengan jalan-jalan sebentar. Nggak usah jauh-jauh, cukup ngelilingin tempat kamu beraktivitas aja. Itung-itung menghirup udara segar deh… 

Makan-makan (nypost.com)

Cari hiburan

Tiap orang pasti punya hiburan kesukaan yang berbeda. Nah, biar suasana hati kamu meningkat, coba aja hibur diri kamu dengan sesuatu yang kamu suka. Misalnya main game, cerita sama teman, nonton video lucu, nonton film, olahraga, nulis, baca buku, dan lain-lain. 

Makan 

Hal paling gampang buat bikin mood kamu meningkat adalah makan. Ya, kamu bisa memanjakan diri kamu dengan makanan enak apapun deh yang kamu pengen. Bisa es krim, boba, cemilan, nasi padang, ayamnya restoran fast food, dan teman-temannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"