Menag Fahrul Razi Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang.

Menag Fahrul Razi Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang.

Menteri Agama Fahrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Beliau saat ini sedang menjalani proses isolasi sebagai langkah penyembuhan dan pencegahan penularan virus Covid-19.

Melalui Staf Khusus Menag, Kevin Haikal mengatakan Fachrul Razi diketahui positif setelah mengikuti swab test Kamis (17/9/2020). Saat ini kondisinya tidak merasakan gejala Covid-19 atau biasa disebut orang tanpa gejala (OTG).

"Alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/9/2020) dilansir dari inews.id.

Dirinya juga berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan Fahrul Razi. Isolasi yang dijalankan saat ini, kata dia bagian dari penerapan aturan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. 

"Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar," ucapnya dilansir dari inews.id.

Mudah-mudahan Menag Fahrul Razi segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala, agar bisa beraktifitas dan melayani masyarakat Indonesia sesuai tugasnya sebagai Menteri Agama Republik Indonesia. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"