Membuatmu Berkenyit Heran! Siswi SMA Makassar Layani Pria Hidung Belang, Pacar yang Jaga Kamar~

Membuatmu Berkenyit Heran! Siswi SMA Makassar Layani Pria Hidung Belang, Pacar yang Jaga Kamar~

Bingung mau ngomong apa, jadi gini loh, ada sepasang pelajar, MF 17 tahun dan MS 16 tahun kan ya? Emang kenapa sih?

Usut punya usut, mereka semua diamankan di rumah  aman, karena diduga terlibat perdagangan manusia di dunia sex atau sex trafficking di Makassar. Dari pengakuannya ketika MS melayani pria hidung belang, MF bertugas jaga kamar.

"Pengakuannya, mereka masing-masing ini punya peran. MS jajakan dirinya sendiri dan ketika melayani pria hidung belang, maka MF bertugas jaga kamar," kata Ketua Pusat Layanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Makassar, Tenri A Palallo, saat dihubungi via gawainya, Minggu 6 Desember 2020.

Seperti yang dilansir dari Linetoday.me, ari hasil asesmen yang dilakuan P2TP2A Makassar, mereka masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Makassar. Mereka berdua juga sepasang kekasih.

Ilustrasi (Tribunnews.com)

Kalau MS jajakan dirinya ama pria hidung belang, maka MF bertugas jaga kamar

Aksi menjajakan diri ke media sosial, diketahui oleh masing-masing pasangan. Bahkan mereka terbilang kompak. Karena, masing-masing punya peran tersendiri.

"Pacarnya itu (MF), di suruh apa saja mau, seperti belikan makanan dan lain-lain," tambahnya.

Sebelumnya, kasus sex trafficking di dunia pelajar ini terbongkar atas kecurigaan dari orang tua MS. Dimana anak gadis ini kerap keluar malam dan bahkan pulang hingga larut malam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"