Mau Dagangan Laris dan Rezeki Lancar? Panjatkan Doa Ini Setiap Hari, Insyallah Terkabul

Mau Dagangan Laris dan Rezeki Lancar? Panjatkan Doa Ini Setiap Hari, Insyallah Terkabul

Rezeki tiap orang memang beda-beda. Semua sudah diatur oleh Sang Pencipta. Namun, meskipun sudah diatur, bukan berarti kita gak bisa berusaha untuk mendapatkan lebih. Sebab kalau kita mau berusaha dan meminta dengan sungguh, Allah pasti mengabulkan. Hanya, sejauh mana usaha yang kita lakukan untuk mendapatkannya? Pantas gak dapat rezeki berlimpah dari usaha itu?

Buat kalian yang sedang menjalankan bisnis, ada lho doa khusus agar usahamu dilancarkan oleh Allah. Berikut ini doa usaha agar kamu yang memiliki bisnis dilancarkan rezekinya, dan dilariskan pelanggannya.

# Doa Usaha Lancar dan Banyak Pelanggan

# Doa Usaha Lancar dan Banyak Pelanggan Contoh dagangan laris (bisnishandal.com)


Berikut Ini doa untuk melancarkan bisnismu dan memperbanyak pelanggan:

 قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

(qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn)

Artinya: Isa putra Maryam berdoa, 'Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.'



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"