Matre Banget! 4 Zodiak Ini Menikah Hanya Demi Kuasai Harta Pasangannya, Semoga Bukan Kamu Ya!

Matre Banget! 4 Zodiak Ini Menikah Hanya Demi Kuasai Harta Pasangannya, Semoga Bukan Kamu Ya!

Matre  merupakan salah satu sikap yang cenderung negatif dan harus dihindari. Pasalnya, mereka akan berusaha mengambil keuntungan dari orang lain untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Orang dengan kepribadian ini tidak jarang ditemui saat mencari pasangan.

Di mana, mereka akan memilih menikahi orang dengan harta melimpah untuk meningkatkan kehidupan dan status sosial keluarganya. Sifat ini ternyata juga bisa diketahui melalui zodiak . Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang dikenal menikah hanya karena harta. Apa saja itu zodiac matre itu? Yuk di-scroll!

1.    Scorpio

Foto: Zodiak Matre (Pikiran Rakyat)

Alih-alih menemukan belahan jiwa, Scorpio merupakan salah satu zodiak yang melihat pernikahan sebagai kesempatan untuk mengembangkan kekayaan mereka. Zodiak dengan lambang kalajengking ini dikenal sangat bangga pada keluarganya. Mereka rela melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membesarkan nama keluarganya. Pernikahan ini pun termasuk untuk meningkatkan status sosial serta mengharap hadiah materi dari keluarga pasangannya.

2.    Taurus

Orang-orang berzodiak Taurus sangat menghargai keamanan finansial. Untuk mendapatkan itu, mereka akan mencari pasangan yang punya materi berlebih. Meski begitu, mereka awalnya akan menawarkan cinta dan pengabdian kepada pasangannya. Padahal di sisi lain, mereka berharap bisa terjamin secara finansial dari pasangannya.

3.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"