Mati Suri Selama 10 Jam, Nenek Ini Akui Lihat Kerajaan Surga

Mati Suri Selama 10 Jam, Nenek Ini Akui Lihat Kerajaan Surga

Seorang nenek asal Ukraina yang bernama Ksenia Didukh, hidup kembali beberapa jam setelah dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Nenek berusia 83 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di rumahnya, di kota Stryzhavka, Ukraina pada pertengahan Januari 2021.

Tim medis yang menangani kala itu menegaskan bahwa detak jantung Ksenia telah berhenti. Karena diketahui sudah meninggal, Liang lahat pun digali untuk menguburkan Ksenia di peristirahatannya yang terakhir.

Namun, 10 jam setelah Ksenia resmi dinyatakan meninggal, dia mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Dia kembali tersadar dan bikin kaget semua orang yang berkumpul. Keluarga pun segera membawa nenek ini kembali ke rumah sakit.

Di sanalah dia menceritakan pengalamannya. Saat merasa sekarat dan tidak lama lagi ajal menjemput, Ksenia mengaku melihat kerajaan surga dan mendengar almarhum ayahnya memanggil.

Nenek Asal Ukraina Bernama Ksenia Didukh Ini Mengaku Lihat Kerajaan Surga Setelah Mati Suri Selama 10 Jam (Unica.ro)

Sayangnya, momen ini tidak berlangsung lama. Setelah itu, dia berusaha membuka mata. Sayang, yang tampak di hadapannya bukanlah kerajaan surga, tapi tim medis.

"Mataku terbuka, dan orang-orang berpakaian putih berdiri di sekitarku. Saya pikir mereka malaikat, tetapi ternyata dokter. Rupanya Tuhan mengasihani saya," katanya dikutip dari Rakyatku.com.

Petugas medis sendiri tetap berkeras bahwa sebenarnya Ksenia tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan sebelumnya. Denyut nadinya yang diperiksa dengan EKG bahkan memperlihatkan garis datar. Ajaibnya, beberapa jam kemudian dahinya terasa hangat. Alhasil, sertifikat kematian dibatalkan dan dirusak. 

Atas kejadian ini, tim medis mengaku ini adalah kejadian langka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"