Mata Duitan! Hati-hati 4 Zodiak Cewek Ini Dikenal Mendekati Cowok Tajir Cuma Untuk Kuasai Hartanya

Mata Duitan! Hati-hati 4 Zodiak Cewek Ini Dikenal Mendekati Cowok Tajir Cuma Untuk Kuasai Hartanya

Tidak bisa dipungkiri, banyak orang menganggap uang sebagai hal penting di dunia ini. Pasalnya, apa pun kebutuhannya pasti membutuhkan uang untuk memenuhinya. Mungkin kamu pernah mendengar ungkapan 'tidak ada yang gratis di dunia ini'. Hal ini yang akhirnya membuat banyak orang mementingkan uang dibandingkan yang lainnya.

Alhasil, tidak sedikit yang dianggap mata duitan. Rupanya, karakter ini bisa diketahui melalui zodiak. Dari semua zodiak, ada empat zodiak cewek yang dinilai mata duitan. Mereka hanya mendekati pria untuk menguasai hartanya saja demi memenuhi kebutuhannya. Lantas apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Taurus

Zodiak Mata Duitan 1 (Fimela)

Orang berzodiak Taurus terkenal suka kemewahan. Mereka punya kecenderungan hidup bergelimang harta sejak lahir. Buat Taurus, barang-barang mewah bisa menghilangkan frustasi atas masalah yang sedang dihadapinya. Memang Taurus akan mengabdikan diri untuk orang yang disayanginya. Tapi kalau harus memilih antara kekayaan atau pasangan, Taurus tanpa ragu akan memilih uang. Mereka berpikir bisa membeli apapun dengan uang.

2. Gemini

Mirip seperti Taurus, cewek Gemini juga punya kecenderungan memilih uang dibandingkan cinta. Hal ini tidak mengherankan, karena Gemini bukan tipikal orang yang percaya bahwa cinta yang paling dibutuhkan untuk bertahan hidup. Gemini termasuk orang yang realistis dalam berpikir atau melihat kehidupan. Sehingga, mereka akan mencari pria yang bisa memberinya kebahagiaan.

3. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"