Masker Naturgo Berbahaya? Ini Efek Samping yang Perlu Diwaspadai

Masker Naturgo Berbahaya? Ini Efek Samping yang Perlu Diwaspadai

Kulit cantik adalah dambaan semua orang. Makanya, berbagai perawatan wajah dilakukan demi agar kulit tetap sehat dan cantik. Salah satu cara merawat kulit adalah dengan menggunakan masker wajah.

Saat ini ada berbagai masker wajah dari bermacam-macam brand. Ada masker khusus mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, dan sebagainya.

Kemarin pun sempat masker Naturgo jadi ngetrend banget. Kalian tentu tau dengan masker ini. Masker Naturgo punya 2 jenis yaitu Naturgo Hanasui dan Naturgo Shiseido. Tapi, ternyata Shiseido nggak pernah memproduksi masker semacam itu. Karenanya, masker Naturgo Shiseido dicap palsu.

Naturgo Shiseido (Elevenia.co.id)

Nah, mungkin bagi sebagian orang pakai masker Naturgo aman-aman aja. Tapi, bagi sebagian lainnya bisa memberikan dampak negatif kalo nggak cocok.

Apalagi, FYI, nggak ada nama Naturgo yang terdaftar di BPOM. Shiseido sendiri hanya berharga 10ribu rupiah. Padahal produk Shiseido yang original biasanya berharga lumayan tinggi.

Nah, sekarang yuk simak beberapa bahaya efek samping masker Naturgo palsu berikut ini.

1. Parfum menyengat yang bisa bikin iritasi

Bau parfum dari masker Naturgo cukup menyengat. Hal ini karena kandungan pewanginya yang cukup tinggi. Taukah kalian kalo parfum yang terlalu wangi ini bisa bikin iritasi dan reaksi alergi?

Jadi, jangan heran kalo banyak dari kalian yang mengalami iritasi karena memakai masker ini. Menambahkan pewangi dalam skincare emang nggak boleh sembarangan.

2. Perih saat penggunaannya

Saat memakai masker naturgo, mungkin kalian bisa mengalami perih saat mau ngelepasin atau ngupas maskernya. Sebenernya, masker Naturgo emang bisa sukses ngangkat sel kulit mati dan rambut halus. Tapi dibanding masker peel off lainnya, Naturgo bisa melekat terlalu kuat. 

masker wajah (flawlessface.co.uk)

3. Infeksi tubuh

Nggak cuma masalah alergi aja loh. Produk skincare palsu bisa menyebabkan ruam dan infeksi mata. Ini karena adanya racun timbal. Bahkan, masalah ini bisa merembet hingga ke ginjal, jantung, dan syaraf.

Wah, bahaya banget ya efek sampingnya? Mau bikin kulit lebih cantik malah tubuh kita jadi nggak sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"