Masih Sayang Namun Terbebani Masalalu Pacar

Masih Sayang Namun Terbebani Masalalu Pacar

Curhatan kali ini menceritakan sebuah kebimbangan antara bertahan atau disudahi saja. Seperti apa kisah sedihnya? Yuk kita kepoin....

Assalamu'alaikum gengs, terima kasih sebelumnya, saya ingin cerita perkenalkan nama saya umur 24 asal kota XXX (di rahasiakan), saya punya pacar namanya (Dirahasiakan) usia 25 tahun. 

Ilustrasi(Pixabay)

Saya dan dia baru saja pacaran dan dengan niat awal niat ingin menikah dan serius. Tapi kenapa ya!  

Kadang hati saya masih sakit kalo inget masalalunya, sebelumnya dia punya mantan yang terbilang pacarannya sudah melebihi batas dan merugikan untuk dirinya dan saya. Tapi saya menerimanya karena jujur saya sayang sama dia.

karena jujur saya sayang sama dia, dan dia mau berubah. Tapi saya kadang masih nyesek klo inget dan beberapa hari terakhir mantanya menghubunginya kembali tetapi memang tidak di ladeni oleh pacar saya. 

Sudah saya beri saran untuk blokir. Dan karena hal itu hari-hari saya menjadi banyak beban gengs. Hubungan kami jadi kurang harmonis, kami sering telfon tetapi nggak banyak yang kami bicarakan dikarenakan saya terkadang menanyakan apakah mantanya masih menghubungi dan dia baru bicara setelah saya pancing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"