Masih Ingat Bu Dendy yang Sawer Pelakor Pakai Uang Segepok? Ini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Bu Dendy yang Sawer Pelakor Pakai Uang Segepok? Ini Kabarnya Sekarang

Nama Bu Dendy tiba-tiba menjadi perbincangan banyak orang usai dirinya melempari segepok uang ratusan ribu kepada seorang wanita bernama Nylla Nylala pada tahun 2018 silam. Aksi tersebut dilakukan Bu Dendy lantaran ia marah kepada Nylla Nylala yang telah merebut hati suaminya.

Dalam video yang beredar luas di sosial media tersebut, tampak Bu Dendy memaki-maki Nylla Nylala dalam bahasa Jawa. Wanita yang mempunyai nama asli Ovie itu ingin Nylla Nylala segera menjauhi keluarganya, ia beranggapan si pelakor hanya mengejar harta yang dimiliki oleh suaminya.

Bu Dendy (Instagram @budendy.tulungagung)

Meskipun sempat memanas, namun kasus tersebut berhasil diselesaikan dengan jalur damai. Lalu, bagaimana kabar Bu Dendy saat ini?

Wanita asal Tulungagung ini kini semakin terkenal, ia membuat sebuah channel Youtube dengan konten video yang menampilkan kehidupannya sehari-hari. Tidak hanya itu, di channel Youtubenya, Bu Dendy juga kerap membuat video review makanan dan juga hotel. Channel Youtube yang ia beri nama Republik Dendy Channel tersebut saat ini sudah mendapat 94,8 rb subscriber.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"