Masih Berusia Muda, Anak Indigo Terawang Sosok yang Bakal Jadi Penerus Jokowi di 2024

Masih Berusia Muda, Anak Indigo Terawang Sosok yang Bakal Jadi Penerus Jokowi di 2024

Pemilihan Presiden tahun 2024 memang masih dua tahun lagi. Namun sejak sekarang sudah banyak manuver-manuver sejumlah partai politik untuk melakukan strategi memenangkan sosok yang akan meneruskan Presiden Jokowi  sebagai pemimpin Indonesia. Naomi Angelia, seorang anak Indigo  buka suara.

Saat jadi bintang tamu di program D’Cafe, Naomi mendapatkan pertanyaan dari warganet terkait siapa yang nantinya akan terpilih sebagai Presiden. Naomi sempat bercanda dan mengatakan jawabannya. “Pokoknya yang menang yang banyak votingnya,” katanya seraya tertawa.

Namun Naomi sudah menerawang bahwa sosok orang yang masih muda dan dekat dengan anak muda, dia prediksi akan menjadi Presiden. Meskipun Naomi tidak menyebut siapa nama orang itu. “Pokoknya ciri-cirinya dekat sama anak muda, dia juga masih muda orangnya,” tegas Naomi dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Masih Muda dan Dekat dengan Anak Muda, Anak Indigo Terawang Sosok yang Bakal Jadi Penerus Presiden Jokowi di 2024 (Sonora.id)

Naomi menjadi salah satu anak indigo yang sering melontarkan beberapa ramalannya. Termasuk soal pandemi COVID-19 yang menurutnya akan berakhir di tahun 2022 ini. Tentu banyak orang yang percaya dengan ramalan tersebut, karena memasuki pertengahan 2022, kasus COVID-19 di Indonesia semakin melandai.

Sejumlah warganet ada yang percaya dan tidak mempercayai apa yang diterawang Naoimi. Namanya juga ramalan, semua dibebaskan kepada masyarakat. Boleh percaya atau tidak. Sebab selain Naomi, ada peramal pernah melakukan penerawangan terkait Presiden di tahun 2024.

Misalnya peramal wanita bernama Anggra Putri Tania.Dalam ramalannya Anggra mengatakan jika Presiden di 2024 berawalan dengan huruf G, berusia 50 tahunan, dan berasal dari Jawa Tengah dan sekitarnya. “Nama akhir ada dari unsur huruf G, entah Ga atau Go. Tapi yang jelas masih keturunan dari Mataram, dari Kerajaan Mataram.," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube IMP Entertainment News.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"