Marion Jola Putus: Ini Alasan Anak Jaman Sekarang Kok Suka End

Marion Jola Putus: Ini Alasan Anak Jaman Sekarang Kok Suka End

Belakangan ini heboh dengan berita yang rada menggemparka jagat netizen nih, apa? Tau gak kalau ternyata Marion Jola putus loh....

Dikabarkan akan melangsungkan pernikahan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini justru diketahui putus dari kekasihnya, Julian Jacob.

Hal tersebut diketahui dalam salah satu tayangan saat Marion menjadi pengisi acara. Ia mengatakan asmaranya dengan Julian sudah kandas.

"Nggak (pusing). Kalau habis putus itu nggak puyeng," jawab Marion Jola saat ditanya bagaimana perasaannya usai putus.

"Harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dengan dewasa," ujar Marion lagi.

 

Nah menanggapi hal itu sebenarnya apa sih alasan anak muda zaman now kok suka putus? Sebenarnya ada beberapa faktor yang kuat, berikut penjelasannya.

Marion Jola putus kemungkinan karena ini

Marion Jola putus kemungkinan karena ini Marion Jola (Beepdo.com)

Sudah gak sejalan

Ya, kalau mau terus menjalin hubungan bersama memang harus sejalan. Kalau tidak sejalan untuk apa dipaksakan? Mungkin itu yang mempengaruhi.

Pasti yang ada bakalan terus bersitegang dan buang-buang energi untuk sesuatu yang tak perlu dilakukan andai saja dari awal sudah yakin kamu dan pasangan sejalan. Ya Putus deh.

Bosan

Meskipun hal ini belum tentu jadi penyebab Marion Jola putus tapi hal ini sangat berpengaruh buat hubungan anak zaman now loh.

Rasa bosan bisa menimpa siapa saja sewaktu-waktu. Meski tak harus dibesar-besarkan, tapi tak sedikit pasangan yang menyerah pada rasa bosan dan memilih untuk berpisah. Hiks~

Marion Jola (m.tribunnews.com)

Restu orangtua

Mengada-ada atau tidak, masalah restu orangtua memang kerap jadi begal langkah pasangan untuk terus bersama. Berat di hati rasanya.

Menjalin hubungan tanpa restu memang berat. Tak heran kalau banyak yang memilih putus saat dihadapkan pada kondisi seperti ini. Akhirnya jalan terbaik ya katakan putus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"