Mari Ungkap Kepribadian Orang dari Jari Tangannya~

Mari Ungkap Kepribadian Orang dari Jari Tangannya~

Mengetahui kepribadian orang emang bisa dilakukan lewat berbagai cara. Kita bisa mulai dengan beberapa ciri fisik yang ada pada diri kita. Soalnya, semua "data" tentang seseorang ya jelas kelihatan dari anggota tubuh kita yang tampak.

Lebih detail, kita bisa mulai dari memperhatikan jari-jari tangan kita. Terutama sekali dua jari, yaitu jari telunjuk dan jari manis.

Kata penelitian nih, panjang kedua jari itu tergantung pada kadar testosteron, hormon pada laki-laki, yang terbentuk di dalam kandungan. Saat masih janin gengs.

Biar lebih gereget lagi, perhatikan tangan kiri kita atau teman kalian. Terus, bandingkan kedua jari tersebut. Ulasannya ada di bawah, seperti dikutip dari BrightSide. Simak deh.

1. Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

1. Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis Liat jari telunjuk dan jari manis kalian deh (elitedaily.com)

Pemilik jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk dapat dinilai sebagai pribadi yang menarik. Ciye! Mereka juga karismatik dan menawan.

Mereka dikaruniai keterampilan yang baik untuk berkomunikasi dengan amat baik. Mereka juga tau cara mendapatkan perhatian dan menjaganya.

Mereka disebut-sebut punya jiwa pemberani, jadi gak ragu-ragu untuk mengambil risiko dalam setiap keputusan yang mereka buat. Mereka juga gak akan berkecil hati jika ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai dengan rencana. Mereka akan menemukan cara lain.

Oleh sebab itu, orang-orang dengan ciri jari telunjuk lebih pendek dari jari manisnya lebih unggul dalam hal apa pun. Prestasi mereka terbilang cemerlang dan sering menetapkan target yang paling tinggi.

Sebagian orang menyebut mereka terlalu agresif. Padahal maksudnya sih gak gitu, soalnya mereka cuma gak bisa menahan rasa penasarannya yang tinggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"