Mantan Pemain FTV Putuskan Jadi Polisi, Begini Kabarnya Sekarang

Mantan Pemain FTV Putuskan Jadi Polisi, Begini Kabarnya Sekarang

Gariz Luis adalah salah satu mantan pemain FTV yang kini menjadi polisi . Gariz sempat memainkan beberapa judul FTV bersama Stuart Collin dan Dinda Hauw, salah satunya saat berakting dalam judul “Ojek Pengantar Cinta”. Sejak kecil Gariz ternyata ingin menjadi seorang polisi.

Makanya setelah lulus SMA, Gariz memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya dan daftar jadi anggota Polisi. Beberapa tahun sekolah pendidikan polisi, akhirnya ia pun resmi menjadi polisi. Gariz sempat ditempatkan sebagai prajurit pasukan pengendari massa di Polda Jawa Barat.

Saat ini ia sudah berpangkat Bripda atau Brigadir Polisi Dua. Saat ini ia masuk dalam jajara Tim Prabu Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Tak disangka pria berusia 27 tahun ini ternyata memiliki hubungan pertemanan dengan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mantan Pemain FTV Putuskan Jadi Polisi, Begini Kabarnya Sekarang (Instagram @garizluis37)

Dilansir dari Instagram @garizluis37, Gariz menuliskan pesan menyentuh di Instagram Story terkait kepergian Brigadir J yang ia kenal cukup baik. Memang usia Gariz dan Brigadir J sama-sama 27 tahun. Bisa jadi mereka memang cukup kenal satu sama lain.

“Semoga keluarga diberikan kesabaran dan letting kami Brgadir Novriansyah J Hutabarat diberi tempat terbaik disisi tuhan Yang mahakuasa,” tulis Gariz. “Beristirahatlah dengan tenang lettingku alm. Brigadir Novriansyah Joshua, Banyak yang sayang sama kau,” tulisnya lagi.

Dalam postingan lainnya, Gariz juga menuliskan isi hatinya. Diduga ia kecewa dengan kejadian akhir-akhir ini dimana diduga ada perwira tinggi Polisi yang terkait kasus pembunuhan berencana. “Saya mencintai profesi ini. Saya hanya benci orang-orang yang merusak nama baiknya,” tulis Gariz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"