Manis Banget Mulutnya, 5 Zodiak Dikenal Raja Dan Ratu Gombal, Waspada Jangan Sampai Baper

Manis Banget Mulutnya, 5 Zodiak Dikenal Raja Dan Ratu Gombal, Waspada Jangan Sampai Baper

Memberikan pujian atau rayuan dengan kata-kata manis merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hati seseorang yang disukai. Akan tetapi, cara ini bisa jadi cara yang tidak disukai oleh sebagian orang yang menganggapnya berlebihan atau hanya terkesan gombal. Orang-orang yang suka bertutur kata manis biasanya bisa dengan mudah mendapat perhatian orang lain.

Pasalnya, mereka punya kharisma dan kepiawaian dalam merangkai kata untuk meyakinkan atau memengaruhi orang lain. Jadi, jangan mudah terbawa perasaan dengan raja atau ratu gombal. Seiring dengan ini, dalam astrologi ada lima zodiak yang dikenal paling jago gombal. Apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya.

1.    Libra

Pemilik zodiak libra pandai membuat orang lain terpikat dengan tutur kata mereka yang manis. Hal ini tidak mengherankan mengingat Libra memang terkenal dengan kepribadiannya yang mempesona. Salah satu keahlian Libra adalah pandai membuat orang merasa spesial dan dihargai. Menariknya, Libra melakukan semuanya secara natural dan terlihat tidak seperti dibuat-buat. Hal ini yang membuat Libra mendapat julukan raja atau ratu gombal.

2.    Gemini

Foto: Zodiak Jago Gombal (Sonora.id)

Gemini terkenal dengan mulutnya yang manis. Bahkan, mereka bisa menghipnotis orang lain dengan kata-kata saja. Gemini memang bisa dengan mudah mengeluarkan rayuannya untuk memengaruhi orang lain. Kamu pun harus berhati-hati saat berbicara dengan mereka. Pasalnya, kamu hanya akan diam dan mengiyakan apa yang dikatakannya. Terlebih dalam tahap pendekatan. Gemini yang jago merayu akan dengan mudah membuat gebetannya jatuh hati.

3.    Aries

Aries memang terkenal sedikit cuek. Tapi jangan salah, di balik itu mereka adalah tipe orang yang jago gombal. Tidak seperti kebanyakan orang, Aries tidak mengeluarkan rayuan secara terang-terangan. Mereka akan membuat orang lain merasa nyaman dengan nada bicaranya yang selalu tenang dan tidak pernah terdengar emosional. Ketika berbicara, Aries bisa membuat percakapan mengalir begitu saja karena kata-katanya yang manis.

4.    Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"