Manfaat Ruqyah untuk Jodoh, Biar Segera Bertemu Tambatan Hati

Manfaat Ruqyah untuk Jodoh, Biar Segera Bertemu Tambatan Hati

Ada orang-orang jahat yang memang dengan sengaja mengirim jin atau ilmu hitam untuk menghalangi jodoh seseorang. Meskipun rasanya sulit dipercaya, faktanya hingga saat ini santet dan pelet masih eksis. Kemampuan supranatural bisa digunakan untuk melakukan kejahatan. Kalau memang seseorang sulit mendapat jodoh karena ilmu hitam, bisa ditangani dengan ruqyah.

Gimana caranya sih ilmu hitam bisa menghalangi jodoh? Bisa dengan menutup aura seseorang hingga gak ada yang tertarik melihatnya. Selain dikirim oleh orang lain, bisa juga karena seseorang disukai oleh jin. Jin ini yang menghalanginya untuk bertemu dengan jodohnya.

Manfaat ruqyah untuk jodoh (rosemarybeach.com)

Manfaat ruqyah untk jodoh adalah menghlangkan masalah tersebut.

Ruqyah sendiri dalam bahasa Arab disebut Al-Audzah yang berarti mantra, doa perlindungan. Secara syariat islam ruqyah adalah bacaan ayat suci Alquran atau doa dari nabi Muhammad. Ruqyah merupakan perlindungan yang dibacakan kepada orang yang sakit biar sembuh dan jadi perlindungan bagi mereka yang sehat.

Gak perlu jadi sakit dulu buat di ruqyah.

Proses ruqyah juga bergantung pada keikhlasan pasien yang ingin mengelurkan gangguan dari dalam dirinya. Kalau gak percaya efeknya jadi gak maksimal. Kalau ingin mendapatkan manfaat ruqyah untuk jodoh juga harus yakin bisa mendapatkan jodoh yang baik. Juga ikhlas bahwa ujian yang datang adalah yang terbaik.

Sulit jodoh karena gangguan jin (polygon.com)

Manfaat ruqyah untuk jodoh, selain mendekatkan juga bikin hati lebih tenang. Piiran juga lebih positif. Kalau pikiran positif kamu juga akan terlihat lebih menarik. Menarik energi positif dan mendatangkan orang yang baik.

Perlu diperhatikan juga tempat dan siapa yang meruqyah. Agar bisa mendapatkan manfaat ruqyah buat jodoh carilah tempat yang sesuai syariat dan terpercaya. Kalau abal-abal nanti jadi gak bermanfaat.

Setelah ruqyah juga bisa ditambah dengan doa-doa dan amalan mandiri agar segera mendapat jodoh. Bisa membaca Al Fatihah, An Naas, Al Falaq, Al Ikhlas, dan ayat kursy dibacakan dengan tangan menengadah dan kemudian tangan diusapkan dari perut hingga ke wajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"