Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gara-Gara Lihat Hal Ini

Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gara-Gara Lihat Hal Ini

Warung Tegal, alias warteg menjadi salah satu solusi yang dijadikan pilihan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika lapar dan menjelang akhir bulan.

Nggak cuma harganya murah meriah, porsi warteg biasanya cenderung banyak dan para pelanggan bisa memilih lauk beserta sayur sesuai selera dan tentu saja kantongnya.

Namun belum lama ini, viral beredae video pengalaman kurang mengenakkan yang dialami oleh salah seorang warganet ketika mampir ke salah satu warteg.

Dari video TikTok yang diunggah oleh akun @nadayp07 itu, awalnya warganet tersebut tampak sedang menikmati hidangan nasi dan lauk yang dipesannya di sebuah warteg.

Akan tetapi siapa sangka, ketika sedang enak-enaknya makan, warganet tersebut melihat wujud putih kecil menempel pada salah satu hidangan di balik etalase kaca warteg.

Lagi Enak Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gara-Gara Lihat Hal Ini (TikTok)

Setelah diamati lebih dekat, ternyata bintik-bintik putih berukuran kecil tersebut tak lain dan tak bukan merupakan telur lalat yang akan segera menetas menjadi belatung.

Diduga penjual salah satu warteg yang tidak diketahui lokasinya tersebut lupa menutup tirai pada etalase sehingga lalat dengan mudahnya masuk dan hinggap di makanan.

Tentu saja karena jijik, warganet tersebut langsung membayar makanan yang sudah dimakannya separuh kemudian kembali ke dalam mobil dan memuntahkan makanannya.

Video warganet makan di warteg lihat wujud tak terduga tersebut semakin viral usai diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"