Malam Pertama Pengantin Kembar, Begini yang Dilakukan Agar Suami Tak Salah Masuk Kamar

Malam Pertama Pengantin Kembar, Begini yang Dilakukan Agar Suami Tak Salah Masuk Kamar

Sering terjadi saudara kembar menikah di waktu yang sama. Termasuk yang terjadi pada kakak beradik kembar bernama Eva dan Evi. Eva dan Evi adalah sepasang anak kembar yang beberapa waktu lalu menikah bersama-sama. Uniknya pernikahan mereka digabung karena saran dari orangtua.

Lewat akun TikTok @twinny.id, Eva dan Evi menceritakan awal pula mereka menikah di waktu bersamaan. "Orangtua memang menyuruh pasangan kembar menikah bersama, dan pacar mau nikah sama-sama juga," katanya di TikTok. Diduga pernikahan mereka berlansung dalam waktu yang sama agar orangtua bisa irit biaya.

Pernikahan anak kembar itu untungnya dilakukan dengan konsep yang sama. Jadi tidak ada perbedaan dalam segi busana pernikahan yang mereka pakai di hari pernikahan. Mereka mengenakan gaun indah yang terkesan mewah.

Pasangan Kembar Menikah (TikTok @twinny.id)

Pada akad nikah Eva dan Evi berbeda hanya 15 menit saja. Kakak lebih dulu lalu adiknya menyusul. "Akadnya gantian cuma selisih 15 menit saja," ujar mereka. Termasuk saat duduk di pelaminan pun unik, karena kedua pasang ini duduk bersama-sama. "Duduk di pelaminan serasa naik angkot karena satu kursi berempat," tambah Eva dan Evi.

Nah setelah acara akad nikah dan resepsi pernikahan, biasanya pengantin akan melakukan malam pertama. Ini momen yang selalu ditunggu-tunggu pengantin. Eva dan Evi adalah kembar identik jadi mereka memiliki cara agar suami-suami tidak salah masuk kamar."Kamarnya dinamain karena yang cowok takut salah masuk," kata mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"