Makna Tersembunyi Dibalik Logo Terkenal, Jadi Tahu Deh Artinya!

Makna Tersembunyi Dibalik Logo Terkenal, Jadi Tahu Deh Artinya!

Sebuah perusahaan hendaknya punya sebuah logo yang menarik agar bisa diingat oleh banyak orang dan meenjadi ciri khas perusahaan itu sendiri.

Dan gak sedikit juga logo mereka itu mengandung makna tersendiri atau makna tersirat. Dan pastinya kalian juga tahu dengan logo yang akan dibahas tentang makna tersembunyi dibalik logo terkenal di bawah ini, wah kira-kira apa aja ya? Yuk siimak ulasan dibawah ini

1. Amazon

1. Amazon Makna tersembunyi dibalik logo terkenal (Instagram/ @omg.banget)

Makna tersembunyi dibalik logo terkenal "Amazone" itu perlu diperhatikan bagian panah yang berawal dari huruf A menuju huruf Z, sebenarnya itu gak asal buat aja lho gaes, arti dari itusemua adalah di Amazon kamu bisa menemukan segala bentuk hal dari A sampai dengan Z.

2. Feedex

2. Feedex Makna tersembunyi dibalik logo terkenal (Instagram/ @omg.banget)

Makna tersembunyi dibalik logo terkenal yang selanjutnya adalah "Feedex", Sesuai dengan perusahaanya yang bergerak di bidang jasa pegiriman, kalau kamu cermati dengan seksama di tengah-tengah huruf E dan X yang berarti memiliki makna cepat dan akurat dalam mengirim. Jadi filosofinya seperti itu gengs.

3. Formula 1

3. Formula 1 Makna tersembunyi dibalik logo terkenal (Instagram/ @omg.banget)

Makna tersembunyi dibalik logo terkenal yang ketiga adalah logo dari Formula 1. Kalau dilihat logo yang memiliki warna merah sepintas nampak seperti angka 1.

Namun apakah benar seperti itu? Coba kamu perhatikan lagi deh, sebenarnya diantaara huruf "F" dan warna merah itu terdapat angka satu yang berwarna putih lho, jadi warna merahnya itu seperti bayangan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"