Makna Tema dan Logo HUT RI Ke-75, Kalian Harus Tahu!

Makna Tema dan Logo HUT RI Ke-75, Kalian Harus Tahu!

Ngomongin soal Hut Negara kita sebenarnya udah tinggal hitungan hari, GGak kerasa ya saat ini Indonesia udah merdeka selama 75 Tahun lamanya.

Nampaknya logo ke 75 ini dilatar belakangi tujuan di periode yang baru ini yaitu, pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.

Guna menciptakan kesatuan bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai pondasi bagi negara untuk bisa menghadapi persaingan global gitu gengs.

Tema Besar

Dilansir dari Indozone.id, Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas.

Sekarang saatnya kita fokus kepada hal yang benar-benar penting dalam menyatukan keberagaman melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa Indonesia.

Makna Logo nya

Makna Logo nya Logo Hut Indonesia(setneg.go.id)


Tahu gak sih, logo hut RI ke 75 tuh dapet insppirasi besar dari perisai di dalam lambang Garuda Pancasila gengs.

Logo ini memberikan gambaran negara Indonesia sebagai negara yang dapat menguatkan kedaulatan dan persatuan bangsa Indonesia.

Tahu gak sih, Logo Kemerdekaan RI 75 tahun ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"