Makna Filosofi Dibalik Warna Buat Ruangan di Rumah, Jangan Sampai Salah Pilih

Makna Filosofi Dibalik Warna Buat Ruangan di Rumah, Jangan Sampai Salah Pilih

Memilih warna untuk ruangan di rumah ternyata tidak bisa dilakukan secara asal. Ada sejumlah hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah makna filosifis dibalik warna tersebut. Yuk simak apa saja arti dari masing-masing warna tersebut gengs.

1. Warna pink untuk kecerahan dan cinta

1. Warna pink untuk kecerahan dan cinta Makna filosofis dari pilihan warna untuk ruangan rumah (minimalistdesks.com)

Cat warna pink dan sejumlah warna terang lainnya dapat menghadirkan keindahan di dalam rumah. Warna ini membawa suasana cerah, kelembutan, dan cinta. Gaya shabbychic yang unik sangat pas sekali jika disandingkan dengan pink. Rumah kamu akan terlihat bernada tropis dan cerah. Sebagai referensi rumah terlihat adem, pilih warna pink pastel yang lembut.

2. Warna biru membawa ketenangan dan kelembutan

2. Warna biru membawa ketenangan dan kelembutan Makna filosofis dari pilihan warna untuk ruangan rumah (homedit.com)

Jika kalian mendambakan rumah yang tenang, lembut, dan nyaman maka sentuhan warna biru layak kamu hadirkan. Warna ini menjadi tren akhir-akhir ini dan cocok sekali untuk gaya rumah yang modern. Kekuatan warna biru lembut memberikan suasana berbeda pada rumah. Untuk ruang interior atau pun eksterior warna ini tetap cantik. Kamu juga bisa memilih warna biru tua untuk menampilkan rumah yang lebih modern.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"