Makhluk Misterius yang Diduga Benar-Benar Ada Nih Gengs... Ngeri!

Makhluk Misterius yang Diduga Benar-Benar Ada Nih Gengs... Ngeri!

Pernahkah kamu mendengar tentang misteri Yeti, sosok makhluk misterius yang berasal dari pegunungan Himalaya yang memiliki bentuk seperti kera raksasa berwarna putih. 

Di Amerika Serikat juga ada sosok Bigfoot yang menyerupai manusia juga dan memiliki bulu di sekujur tubuhnya.

Sebenernya gak cuma itu aja lo gaes makhluk misterius yang menyerupai manusia, beberapa emang jarang dikenali dan ada juga yang berasal dari negara kita. Konon, mereka masih hidup di hutan belantara di seluruh dunia.

Mari kita ulas beberapa makhluk misterius yang menyerupai manusia itu.

1. Agogve

1. Agogve Agogve (Instagram @omg.banget)

Ada sebuah ekspedisi penelitian pada tahun 1983 yang bertujuan mencari jejak Agove, namun hal tersebut dicekal oleh penduduk lokal.

Mereka beranggapan bahwa sosok Agogve adalah kakek buyut mereka di sana. Para Kriptozoologis juga beranggapan bahwa agogve adalah keturunan Australopithecus yang sempat mendiami Afrika empat juta tahun yang lalu.

Sosoknya hampir menyerupai kera besar yang bisa berjalan tegak. Konon di Afrika, masih banyak yang sering melihat sosok makhluk misterius itu.

2. Orang Pendek

2. Orang Pendek Orang Pendek (Instagram @omg.banget)

Sosok makhluk misterius yang satu ini berasal dari Indonesia gaes. Orang Pendek adalah makhluk berwujud seperti manusia namun memiliki bulu-bulu di sekujur tubuhnya. Tingginya pun hanya setinggi anak kecil berusia 7 tahun.

Konon, orang pendek tinggal di hutan pedalaman Sumatera dan hidup berkoloni sama seperti halnya manusia. Hanya saja mereka selalu menghindari kontak dengan manusia.

Berdasarkan riset, penjajah Belanda sudah melaporkan beberapa penampakan di paruh pertama abad ke-20 silam.

Hingga kini, banyak yang mengaku sering menjumpai orang pendek di pinggiran hutan belantara Sumatera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"