Mabuk Di Siang Hari Sampai Nabrak 2 Nyawa, Siapa Sih Sosok Aurelia Margaretha?

Mabuk Di Siang Hari Sampai Nabrak 2 Nyawa, Siapa Sih Sosok Aurelia Margaretha?

Nama Aurelia Margaretha lagi viral dan banyak di cari di orang. Kenapa? Soalnya cewek ini diketahui menabrak pejalan kaki dan anjingnya pada Minggu, 29 Maret 2020 lalu di kawasan Karawaci Tangerang. 

Masih penasaran siapa sih cewek ini dan kenapa banyak orang mencari tahu informasinya? 

Kronologis

Sekitar pukul 16.25 WIB, Aurelia diketahui mengendarai mobil Brio hitam di area perumahan elite tempat dia tinggal. Terlihat dari video CCTV milik tetangganya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. 

Di saat yang sama, Andre Njotohusodo sedang jalan-jalan sore bersama anjingnya. Naas, keduanya tertabrak dari belakang oleh mobil yang dikendarai Aurelia. Pria berusia 51 tahun dan anjingnya pun tewas di lokasi. Diketahui, korban pun tinggal di kompleks yang sama dengan pelaku. 

Aurelia yang berusia 26 tahun ini mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. Plus, nyetir sambil main handphone pula! Setelah menabrak korban, mobil Aurelia kemudian menghantam pohon sampai bagian depan mobilnya hancur. 

Menganiaya istri korban

Mengetahui kabar ini, istri korban langsung mendatangi lokasi. Kaget dengan apa yang dilihat, wajar banget kalay sang istri langsung histeris. Secara dia pun tahu kalau sang suami sedang olahraga di sekitar rumahnya sore itu. Siapa yang sangka nggak lama kemudian udah ditemukan tewas karena kecelakaan?

Yang bikin publik makin geram terhadap si pelaku adalah… bukannya menolong atau merasa bersalah, Aurelia malah menganiaya istri korban karena merasa nggak terima dimarahi. Istri korban pun sampai mengalami luka-luka lho! Sadis! 

"Suaminya meninggal geletak depan rumah, lalu pelaku tidak terima dia (dimarahi), malah mukul, tarik rambut tante saya, diseret di jalanan, lalu dia pukul, dia tendang ulang-ulang terus sampai orang-orang misahin," kata Dearyani Eka Darma yang merupakan keponakan korban. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"