Reza Arap hapus channel youtube? Dah lupain aja. Channel-channel youtube di bawa malah lebih berfaedah.

Beberapa hari lalu, kabar tentang channel youtube milik Reza Arap Oktovian dihapus, banyak diobrolin masyarakat. Youtuber yang sering menyajikan konten gaming dalam setiap videonya itu padahal sudah memiliki 2,36 juta subcribers. 

Ngomongin Reza Arap, ternyata dia udah lama lho bergelut di YouTube. Diketahui, Reza sudah mulai mengirimkan videonya di platform ini sejak tahun 2011. Dan sebelum akunnya dihapus kemarin, Reza juga pernah terlibat kolaborasi dengan beberapa youtuber lain seperti Andovi, Young Lex dan Kemal Palevi.

Reza Arap Oktovian. (instagram @rezaarap_oktovian)

Namun, seperti lagu dangdung, "Masa lalu biarlah masa lalu". Kita pun sudah nggak bisa menemukan konten-konten ciptaan Reza di youtube. Jadi, sudah waktunya maju dan cari channel lain yang lebih berfaedah, gaes!

Belajar Apapun bareng Youtuber Fathia Izzati

Beberapa dari kalian mungking mengenal Fathia Izzati sebagai vokalis band atau selebgram yang diikuti banyak sekali follower. Namun berbeda ternyata jika kalian masuk ke channel youtube-nya.

Di dalamnya, kalian bisa menemukan kegiatan sehari-hari Fathia kala belajar di luar negeri. Cara biar nggak takut ngomong pakai bahasa Inggris dengan bule, atau gimana penjelasan kebudayaan dari luar sehingga kita bisa lebih paham. Yang pasti, informasi dari Fathia bakal nambahin wawasan kalian, gaes.

Tips and Trick Gita Savitri untuk belajar di luar negeri

Belajar di luar negeri mungkin jadi mimpi kebanyakan orang di Indonesia. Kalau kalian ingin lebih mengetahui gimana tips dan trik yang harus dilakukan agar bisa belajar di luar, mungkin baiknya kalian pantengin konten-konten yang diunggah Gita di channel youtube miliknya.

Di dalamnya, kalian bisa belajar dari pengalaman yang dibagikan Gita saat dirinya meneruskan pendidikan di Jerman. Selain itu, Gita juga menceritakan bagaimana kebudayaan di sana dan langkah yang harus diambil untuk beradaptasi dengan lingkungan negara itu.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations