Lucu, Putri Gus Dur Dilarang Pramugari Masuk Toilet Pesawat Terbang, Terungkap Penyebabnya

Lucu, Putri Gus Dur Dilarang Pramugari Masuk Toilet Pesawat Terbang, Terungkap Penyebabnya

Alissa Wahid putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah mengalami pengalaman lucu ketika naik pesawat terbang beberapa waktu lalu. Alissa dilarang masuk ke dalam toilet pesawat oleh pramugari yang sedang bertugas. Pengalaman tersebut dibagikan Alissa di akun sosial media, Twitter.

Alissa naik sebuah maskapai penerbangan dan duduk di kelas bisnis. Sambil menunggu pesawat berangkat, saat boarding Alissa memutuskan ingin ke dalam toilet untuk buang air kecil. Ia pun hendak masuk ke dalam toilet khusus penumpang  kelas bisnis.

Lucunya salah seorang pramugari melarang Alissa masuk ke dalam toilet tersebut dan memintanya untuk menggunakan toilet di belakang, atau toilet khusus penumpang ekonomi. Hal itu membuat Alissa bertanya balik kepada sang pramugari."Kenapa mbak? Tampang saya nggak pantes naik kelas bisnis ya? Saya memang terkenal..... di rumah," cuit Alissa.

Alissa Wahid (FIN.CO.ID)

Meskipun menjadi putri Gus Dur sepertinya masih banyak orang yang belum mengenali sosok Alissa. Sosok Alissa mungkin tidak sepopuler putri Gus Dur yang lain seperti Yenny Wahid, bahkan bila dibandingkan dengan beberapa anak-anak mantan Presiden lainnya, sebut saja anak-anak Soekarno dan Soeharto, hingga Susilo Bambang Yudhoyono.

Apa yang dirasakan Alissa kembali dia rasakan ketika menghadiri sebuah acara di Banten. Alissa dalam acara tersebut menjadi pembicara, ia sudah tiba di lokasi sebelum beberapa acara dimulai. "Saya didatengin penghulu, disuruh nyatet datanya karena belum registrasi," tulis Alissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"