Lucu Banget! Ada Kucing Dapat Gelar 'Doktor' dari Universitas, Ini Alasannya

Lucu Banget! Ada Kucing Dapat Gelar 'Doktor' dari Universitas, Ini Alasannya

Seekor kucing bernama Max mendapatkan gelar doktor oleh universitas karena kesehariannya yang banyak menghabiskan waktu di kampus.

Max, sangat populer di Vermont State University. Ia bahkan mendapatkan kehromatan karena kepintarannya. Bahkan, Max dianggap sebagai bagian komunitas yang membuat banyak mahasiswa lulus kuliah. Ya, Max memberikan dukungan secara emosional.

"Max si Kucing telah menjadi anggota keluarga Castleton yang penuh kasih sayang selama bertahun-tahun. Jadi Max sering pergi ke kampus dan dia mulai bergaul dengan mahasiswa, dan mereka mencintainya," kata pemilik pemilik Max, Ashley Dow, dilansir AP News.

Max, kucing di Vermont State University (via instagram)

Beda dari kebanyakan mahasiswa, ia tak mengerjakan apapun untuk mendapatkan gelar doktornya itu. Yang dilakukan hanyalah keliling kampus dan mencari atensi. 

Kadang kala, dirinya merasa kecewa ketika para mahasiswa sedang libur. Begitu pun juga mahasiswa yang tak bisa bertemu dengannya ketika Max sedang malas.

"Beberapa kali kampus menelepon dan bertanya apa Max baik-baik saja aku bilang dia baik dia hanya gemuk dan pemalas. Kami beberapa kali membawanya dan mereka bilang jangan lupa orang-orang di sana karena mereka merindukannya," ujarnya.

Itu sebabnya Max mendapatkan gelar 'doctor of litterature'. 

"Dengan dukungan penuh dari fakultas, Dewan Pengawas Cat-leges Negara Bagian Vermont telah menganugerahkan kepada Max Dow gelar bergengsi Doktor Litter-ature (pelesetan dari literatur), lengkap dengan semua fasilitas catnip, hak istimewa untuk menggaruk, dan membuang sampah sembarangan. tanggung jawab besar yang menyertainya," tulis universitas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"