Lucinta Luna Pamer Bibir Baru ala Kylie Jenner, Mirip Kylie Banget?

Lucinta Luna Pamer Bibir Baru ala Kylie Jenner, Mirip Kylie Banget?

Siapa sih yang nggak tau sama Lucinta Luna? Sosok cantik ini sering banget menyita perhatian publik. Nah, baru-baru ini Lucinta Luna upload foto terbarunya dengan penampilan yang beda di media sosial.

Ada yang berbeda dengan bibirnya gengs. Tampaknya, Lucinta Luna menjalani perawatan filler. Soalnya dia menuliskan caption di salah satu fotonya, "Day 1 .... filler lips by @avona.jakarta @stefanitannur @ffelixx.ss ... iseng sambil konten make up ala Kylie ..."

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Bibirnya terlihat lebih lebar dari sebelumnya. Doi mengaku pakai makeup ala Kylie juga.

Sayangnya banyak yang ngasih komentar buruk ke Lucinta ini. Salah satu akun mengatakan, "Iiiiiiiiii hantuuu atut."

Ada juga yang bilang kalo bentuk bibirnya makin aneh. "Lama kelamaan kok bentuk nya aneh," tulis netizen lainnya.

Wah, hampir nggak ada yang bilang mirip Kylie Jenner nih. Kalo menurut kalian sekilas bibirnya mirip sama Kylie Jenner nggak?

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Kylie Jenner sendiri emang dikenal dengan bibirnya yang menawan dan seksi. Di tahun 2015, Kylie Jenner diduga pertama kali terlihat dengan bibir yang lebih penuh. Saat itulah, orang mengira dia melakukan operasi plastik atau filler.

Awalnya Kylie mengaku kalo dia cuma membuat garis bibir dengan lip liner untuk mendapatkan penampilan bibir yang lebih seksi. Tapi, akhirnya dia memutuskan untuk melakukan perawatan filler bibir karena merasa nggak percaya diri sama bibirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"