Lowongan Pekerjaan: Merawat Anjing-anjing Gaji Ratusan Juta Per Tahun, Mau?

Lowongan Pekerjaan: Merawat Anjing-anjing Gaji Ratusan Juta Per Tahun, Mau?

Baru-baru ini beredar kabar sepasang suami istri menawarkan lowongan pekerjaan. Lowongan pekerjaan ini keliatannya gampang sih, yap merawat anjing.

Buat kamu-kamu yang butuh pekerjaan ini, pasangan asal Inggris itu akan menawarkan gaji hingga ratusan juta rupiah per tahun. Mosok iya kamu gak mau?

Nah, kabar gembira buat yang lagi butuh pekerjaan nih ... (mashable.com)

Syaratnya adalah bersedia merawat anjing-anjing milik pasangan orang kaya itu "full time"! Cuma dua ekor anjing kok.

Dalam lowongan pekerjaan itu disebutkan bahwa pengasuh anjing itu harus tinggal di rumah suami-istri itu di London. Tugasnya adalah mengasuh Milo dan Oscar milik pasangan orang kaya itu.

Keduanya pun adalah anjing golden retriever. Gemes banget nih.

Ini dia anjing milik pasangan orang kaya itu, Milo dan Oscar (people.com)

Pasangan orang kaya yang memiliki dua ekor anjing itu menyebutkan bahwa mereka sering melakukan perjalanan internasional. Sebab, mereka berdua menduduki jabatan eksekutif, dan harus keliling dunia terus.

Tapi gak cuma merawat dua ekor anjing milik orang kaya itu doang sih. Lowongan pekerjaan ini juga meminta agar penjaga anjing juga melakukan beberapa tugas rumah tangga. 

Mulai dari membersihkan, mencuci, dan memasak yang simpel-simpel gitu. Dan karena diwajibkan untuk tinggal di rumah pasangan orang kaya ini, penjaga anjing bakal mendapatkan fasilitas kamar dan tempat tinggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"