Lokasi KKN Desa Penari Part 3: Berdasarkan Penelusuran Banyak Sumber~

Lokasi KKN Desa Penari Part 3: Berdasarkan Penelusuran Banyak Sumber~

Kalau kemaren ada penjelasan dari sumber Kaskus, maka kali ini ada beberapa penjelasan kuat yang menyebutkan lokasi KKN Desa Penari bukan di Banyuwangi. Berikut penjelasannya~

Pengakuan Verry (Facebook @Guntur Hanafi)

Ini adalah pengakuan dari mas Verry yang diketahui memiliki kawan Petugas Ukur di Kantor KAB. LUmayan jelas kan sekarang soal lokasi KKN Desa Penari gengs?

Lokasi KKN Desa Penari di Boyolali

Sering banget kan disebutkan oleh penulis kisak KKN Widya, Nur, dan Bima soal lokasi KKN mereka ada di kota B. Kuat kemungkinan bukan di Jawa Timur, melainkan Jawa Tengah. Lebih tepatnya di kota Boyolali.

Kok bisa?

Begini menurut pendapat dari akun Facebook @Guntur Hanafi yang serius membahas soal lokasi KKN Desa Penari yang sedang jadi pembicaraan orang akhir-akhir ini.

"BUKAN DS PENARI, kawasan tersebut adalah kawasan permukiman milik pt perkebunan nusantara yang sudah ada dari penjajahan belanda,memang dikenal sangat angker dan profilenya mendekati cocok dengan cerita asli, cuma kembali lagi, ini hanya spekulasi, yang ternyata nyaris cocok saja dengan profile cerita dan Bukan lokasi asli Desa Penari, kembali ke penulis awal semoga dapat memberi kevalidan informasi yang dapat menghilangkan rasa kepo para netijen, apabila ada lokasi yang lebih cocok dari ini silahkan diskusi dibawah slur," ujar Guntur Hanafi.

Persimpangan menuju Pasewaran (Facebook @Guntur Hanafi)

Lokasi ini persis banget seperti yang dideskripsikan di kisah horor KKN Desa Penari banget kan. Tuh amati deh. Ini pengamatan berdasarkan Google Earth~

Lokasi KKN Desa Penari (Facebook @Guntur Hanafi)

Disini dijelaskan oleh Guntur Hanafi, "apabila dilihat sekarang ternyata kawasan biru tersebut sudah menjadi tempat wisata, tapi belum dapat di konfirmasi sejarah wisata tersebut apakah baru, atau sudah lama, mungkin saja betul disitu terdapat sendang air yang digunakan widya dan nur mandi, sebelum dijadikan kolam renang wisata baru baru ini, kembali lagi ini hanya spekulasi dari hasil keponya netijen."

Kota Bajulmati (Facebook @Guntur Hanafi)

Menurut Hanafi, Saat widya dan wahyu pergi ke kota "B" bisa saja mereka pergi ke BAJULMATI, karena apabila darisini mereka ke kota banyuwangi, jaraknya akan sangat jauh, masih 44km.

Kan emang sesuai banget kan? Gak ada desa lain selain kesana? Itu lho liat jaraknya sekitar 11.1 KM dan ga ada pemukiman lainya sepanjang jalan.

Jalan menuju Pasewaran (Facebook @Guntur Hanafi)

Dan ini penampakan kondisi jalan menuju Pasewara gengs. Ngeri banget kan kalau pas malem, coba berani gak kamu motoran kesana malem-malem?

Pendapat lain (Facebook @Guntur Hanafi)

Ada juga komen dari akun Facebook @F Agung Wijayanto yang mengatakan kalau tempatnya du gejil. Dan di sana banyak kejanggalan emang. Hiii~

Pohon Trembesi (Facebook @Guntur Hanafi)

Ini penampakan pohon trembesi yang dimaksud. Kalau di lihat-lihat dari kacamata awam seperti kita aja udah menunjukan kesan pohonj ini ngeri, ya kan~

Jadi itulah beberapa bukti kuat yang menggambarkan lokasi KKN Desa Penari tersebut. Jadi kalau kalian ada petunjuk lain, boleh tuh di komen di sini~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"