Logis! Paranormal Asal Bali Ramalkan Corona Akan Berakhir Pada Bulan~

Logis! Paranormal Asal Bali Ramalkan Corona Akan Berakhir Pada Bulan~

Sudah sebulan lebih hingga kita menginjak Ramadhan corona masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan sampai diberlakukan larangan untuk "Mudik" dikarenakan upaya pencegahan pemutusan rantai corona.

Namun, sampai saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir. Namun para normal, Jero Master Made Bayu Gendeng  asal Pulau Dewata ini memiliki ramalan khusus terkait kapan Covid-19 akan berakhir.

Ramal menggunakan kartu Tarot

Ramal menggunakan kartu Tarot Jero Master Made Bayu Gendeng (Radarbali.com)

Dilansir dari Radarbali,com, Untuk memprediksi kapan penyebaran virus Corona berakhir, Jero Master Made Bayu Gendeng menggunakan media kartu tarot dalam membuat ramalan ini. 

Taksunya luar biasa," kata Jero Master Made Bayu Gendeng sebagaimana di dalam video yang telah diunggahnya ke chanel Youtube.

Dijelaskannya, masyarakat Bali dilindungi oleh kekuatan alam gaib yang cukup kuat. Taksunya juga sangat kuat.

Meski demikian, Jero Mster Made Bayu Gendeng mengingatkan agar maayarakat Bali jangan terlena dengan hal itu.

Masyarakat Bali harus tetap waspada, dan jangan panik. Karena cemas berlebihan tidak baik untuk imunitas tubuh.

 "Untuk kasus corona ini mengingatkan masyarakat Bali agar kita tidak boleh takut. Tapi kita jangan takabur juga. Gambar ini adalah gambar kekuatan. Kita bersatu kita menjadi kuat," ujarnya sembari menunjukan kartu tarot ramalannya.

Covid 19(sciencesetavenir.fr)

Yang jelas kalau Bali aman Indonesia pun juga sama. Sebenernya ramalanini Universal dan logis, karena dengan di berlakukannya sosial distancing dan pelarangan mudik maka akan makin meminimalisir penyebaran.

Jero Master Made Bayu Gendeng menerangkan menurut hitungan numerologi Bamsa, Covid-19 akan mulai menghilang pada bulan Juni atau Juli.

"Menurut hitungan numerologi Bamsa angka 2020 dengan merebak di Bali di angka 02 sampai 03, maka akan berangsur-angsur membaik pada bulan Juni,

Juli dan angka infinity 8, yaitu bulan Agustus. Ini semua berdasarkan prediksi. Yang menentukan tetap Maha Penentu," tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"