Live Action Avatar di Netflix, Please Jangan Surem Kayak yang di Bioskop...

Live Action Avatar di Netflix, Please Jangan Surem Kayak yang di Bioskop...

Buat para fans Avatar: The Last Airbender silahkan memekik gembira dengan sekencang-kencanya. Pasalnya, petualangan Aang dan kawan-kawan akan dibuatkan seri live action-nya. Netflix secara resmi telah mengumumkan pembuatan seri tersebut bekerjasama dengan pemilik paten Nickelodeon.

Rencananya, live action, yang berarti adaptasi kartun ke dalam akting manusia nyata, akan mulai dikerjakan pada 2019. Dua nama yang selalu di hati para fans Avatar, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko akan menjadi produser eksekutifnya.

Kartun Avatar: The Last Airbender (comixology.com)

Memang belum ada perincian lebih jauh pada tahap awal ini. Tetapi DiMartino dan Konietzko menekankan bahwa produksi Netflix akan mencakup pemeran yang "tepat secara budaya dan tidak whitewashed". Suatu hal yang disayangkan dari adaptasi layar lebar Avatar di tahun 2010 lalu.

Film layar lebar yang mengambil judul The Last Airbender besutan sutradara M. Night Shyamalan ini mendapat kritik yang pedas dari publik penikmat seri kartun Avatar. Pasalnya, dunia Avatar yang merefleksi budaya-budaya dunia ia kesampingkan, bahkan menggunakan aktor-aktor kulit putih sebagai pemeran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"