Limbad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jenggotnya Terbakar Api Saat Tampil

Limbad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jenggotnya Terbakar Api Saat Tampil

Limbad baru saja mengalami sebuah insiden ketika dirinya hendak menyemburkan api saat tampil di Madiun, Jawa Timur. Seketika, api yang ia hembuskan itu membakar sebagian jenggotnya.

Video terbakarnya jenggot Limbad pun viral di media sosial. Terlihat dirinya sedang tak menggunakan pakaian dan hanya memakai celana panjang hitam.

Tampak pula seorang asisten yang memegang obor dan jongkok di hadapannya. Namun sayang, apinya malah tetap menyambar jenggotnya.

Ia pun sempat berusaha meredupkan api yang sudah membakar jenggotnya. Di video itu, terlihat momen yang memang cukup mengerikan lantaran wajahnya juga terkena sedikit terbakar.

Menurut laman detikJatim, Limbad melakukan aksinya itu di Alun-alun Reksogati, Caruban, Madiun, Sabtu (2/9) malam. Ia lalu sempat dibawa ke 2 rumah sakit.

Jenggot Limbad terbakar api saat pentas di Madiun (via detik)

"Betul, tapi saya memang nggak lihat, katanya waktu atraksi itu apinya itu mengenai mulut Limbad gitu loh, membakar sebagian jenggotnya," kata Dirut RSUD Caruban Drg Farid Amirudin dihubungi detikJatim melalui telepon, Minggu (3/9/2023) sore.

"Nggak (terbakar habis), masih ada," imbuhnya.

Luka bakar Limbad disebut mencapai 8 persen. Kemudian Limbad dirujuk ke RSUD dr Soedono Madiun dan luka bakarnya turun menjadi 4 persen.

Di rumah sakit kedua, Limbad langsung ditangani dengan melakukan tindakan operasi.

"Sebenarnya kan luka bakarnya nggak terlalu, tapi kan karena di wajah, kita khawatir kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Khawatir ada luka dalamnya," jelas Farid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"