Lemotnya Kebangetan! 4 Zodiak Ini Paling Lama Berpikir Sampai Kadang Bikin Geregetan

Lemotnya Kebangetan! 4 Zodiak Ini Paling Lama Berpikir Sampai Kadang Bikin Geregetan

Tidak semua orang memiliki sikap tegas dalam menentukan keputusan. Ada dari mereka yang cenderung penuh perhatian dan waspada karena takut salah mengambil langkah. Hal ini yang akhirnya membuat mereka lebih lambat daripada orang lain sampai membuat orang lain gemas. Dalam ilmu astrologi, ada empat zodiak  yang lemot dalam berpikir. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Aquarius

Foto: Zodiak Lama Berpikir (Beautynesia)

Aquarius terkenal punya pola pikir yang visioner dan inovatif. Maka tidak heran kalau mereka selalu memunculkan ide-ide baru. Namun, Aquarius sangat mengedepankan konsep dan fokus secara mental. Tapi hal ini jadi membuat mereka sering overthinking sampai susah ambil keputusan. Aquarius juga cenderung berpikir untuk hal-hal di masa depan. Mereka tidak suka terjebak dalam hal-hal yang sudah pernah ada.

2.    Sagitarius

Sagitarius termasuk orang berkepribadian jiwa yang bimbang. Selain egois, mereka juga selalu bingung saat dihadapkan dengan keputusan. Yang dinginkan Sagitarius hanyalah bepergian dan bersenang-senang. Mereka pun bukan penilai terbaik dari orang lain dan sering gagal mengambil sikap untuk diri mereka sendiri. Tidak heran kalau terkadang tingkah Sagitarius membuat orang kesal.

3.    Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"