Lelaki Jepang Bingung Makanannya Selalu Hilang di Kulkas, Ternyata Pelakunya Tinggal di Lemari Rumah, Hantu?

Lelaki Jepang Bingung Makanannya Selalu Hilang di Kulkas, Ternyata Pelakunya Tinggal di Lemari Rumah, Hantu?

Setelah sekian lama dibikin bingung, seorang lelaki Jepang akhirnya menemukan jawaban. Lelaki Jepang itu bingung karena banyak makanan hilang dari kulkasnya. 

Lelaki Jepang berusia 57 tahun itu tinggal di sebuah rumah di Fukuoka, Jepang. Dia kebingungan karena selalu kehilangan makanan terus menerus. Padahal dia mengaku tinggal sendirian di rumah itu.

Lelaki ini bingung kenapa makanannya selalu hilang di kulkas (obsev.com)

Awalnya, lelaki Jepang ini mengira kalo makanan hilang itu udah dia makan semuanya. Dia merasa mungkin dia mengigau dan tidur sambil jalan menuju kulkasnya. Terus dia santap semua makanan di kulkas.

Tapi itu cuma perkiraan dia aja. Dia bahkan selalu mengunci rumahnya. Tapi anehnya, tetap banyak makanan hilang dari kulkasnya.

Karena sudah terjadi berulang kali, lelaki Jepang itu pun memutuskan untuk memasang kamera CCTV di sekitar kulkasnya. Dia memasang tepat di dekat kulkasnya dan menghubungkan kamera CCTV itu ke ponselnya.

Beberapa hari kemudian, dia mulai memantau aktivitas di kulkasnya itu. Dan terkejut setelah mendapati pelakunya. Siapa pelakunya, hantu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"