Lelaki Ini Ziarah Kubur Istrinya Setiap Hari Demi Buktikan Cinta Sejatinya

Lelaki Ini Ziarah Kubur Istrinya Setiap Hari Demi Buktikan Cinta Sejatinya

Seorang lelaki melakukan ziarah kubur istrinya setiap hari. Hal ini dia lakukan untuk membuktikan cinta sejatinya kepada sang istri yang telah lebih dulu menghadap Sang Pencipta.

Lelaki itu diketahui bernama Khairul Azwan Razali. Dia datang ke kuburan setiap hari untuk ziarah di makam istrinya yang bernama Nur Syamimi Alia. 

Khairul dan istrinya, Nur Syamimi Alia (Twitter @azwan_kar)

Buat Khairul, hal ini merupakan bentuk cintanya yang akan tetap ada hingga kapanpun.

Dikutip dari Sinar Harian, Khairul bercerita bahwa dia selalu berkunjung ke makam istrinya setiap selesai bekerja. Dia juga pernah mengunjungi makam Nur pada jam 02.00 pagi waktu setempat.

"Memang setiap hari saya berziarah ke kuburannya, kadang dua kali sehari, kalau habisa kerja malam saya juga pergi. Pernah saya ke sana jam 2 pagi," kata Khairul.

Kiah cinta sejati Khairul ini pun dia bagikan di akun Twitter-nya, @azwan_kar. Dalam cuitanya, dia membagikan dua foto. Foto saat ia menikah, satu lagi foto ketika dia melakukan ziarah kubur istrinya pada malam hari.

Postingan foto itu dia bagikan pada 8 Desember lalu. Dan semenjak diunggah, netizen pun langsung dibuat takjub dengan pembuktian cinta sejati Khairul kepada istrinya.

Netizen pun merespons postingan fotonya dengan ikut mendoakan dan memberikan semangat untuk Khairul.

"Even ndak kenal, hrp bro bersabar dan stay strong," tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"