Lelaki Ini Nekat Naik Truk Pemangkas Pohon Demi Ketemu Ibunya saat Karantina, Sweet Banget!

Lelaki Ini Nekat Naik Truk Pemangkas Pohon Demi Ketemu Ibunya saat Karantina, Sweet Banget!

Kayaknya hampir semua orang di seluruh dunia lagi pada berdiam diri di rumahnya. Terlebih dalam beberapa bulan terakhir semenjak kasus virus corona menyebar luas.

Virus yang disebut Covid-19 itu gak keliatan. Jadi langkah paling tepat adalah melakukan karantina yang lebih keren disebut 'lockdown'.

Imbauan untuk karantina diri ini diberlakukan di banyak negara. Beberapa kota di beberapa negara juga membuat aturan ketat soal karantina diri ini. Tapi masih ada aja yang nekat keluar rumah.

Physical distancing lagi diberlakukan (thetimes.co.uk)

Salah satu contohnya adalah seorang lelaki asal Ohio, Amerika Serikat. Lelaki itu dengan nekat keluar rumah selama masa karantina diberlakukan di sana. Tapi dia juga punya alasan khusus yang sangat menyentuh gengs.

Lelaki itu adalah Charley Adams. Dia diberitakan media nekat keluar rumah karena ... kangen sama ibunya. Sweet banget ya~

Rasa kangen itu udah gak terbendung lagi. Charley pun punya ide untuk bertemu tatap muka dengan ibunya yang lagi dikarantina juga di sebuah panti jompo.

Ibu Charley bernama Julie, seorang perempuan berusia 80 tahun. Julie sendiri tinggal lantai tiga gedung Windsor Estates Assisted Living di New Middletown. Itu merupakan sebuah fasilitas panti jompo yang kini sedang ditutup selama pandemi Covid-19.

Aksi nekat Charley Adams demi bisa ketemu ibunya (kitv.com)

Kalo begitu, berarti gak ada orang yang boleh keluar-masuk ke fasilitas tersebut. 

Nah, karena ibunya tinggal di lantai tiga, ide Charley yang udah kangen berat ini adalah naik truk pemangkas pohon dong! Charley pun naik ke sebuah bucket truck demi menjangkau lantai tiga gedung tempat ibunya tinggal itu.

Charley Adams sendiri adalah pemilik Preservasi Pohon Adams di Youngstown. Jadi ketika naik menggunakan bucket truck itu, Charley mengaku udah mendapatkan izin untuk membawa truk pemangkas pohon itu.

Akhirnya Charley pun bisa melihat ibunya menggunakan alat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"