Lelaki Ini Gak Pernah Keramas Rambut Gimbalnya Selama 40 tahun karena "Berkah Ilahi"

Lelaki Ini Gak Pernah Keramas Rambut Gimbalnya Selama 40 tahun karena "Berkah Ilahi"

Rambut adalah mahkota setiap orang. Makanya banyak orang yang berusaha merawatnya sebaik mungkin agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatan rambutnya.

Banyak kok cara simpel yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut kita. Yang paling simpel sih dengan rutin keramas aja dulu deh. Kalo mau pake vitamin dan perawatan rambut lain yang mahal harganya itu keputusan kamu deh.

Tapi soal keramas, ada lho orang yang gak pernah keramas nyaris di sepanjang hidupnya. Dia adalah seorang lelaki asal India bernama Sakal Dev Tuddu.

Sakal Dev Tuddu (dailymail.co.uk)

Lelaki berusia 64 tahun ini diketahui gak pernah keramas selama lebih dari 40 tahun! Dia juga gak pernah memotong atau sekadar menata rambutnya deh. Sama sekali!

Daily Mail menulis bahwa rambut lelaki India ini juga panjang banget. Panjangnya mencapai 6 kaki atau 1,8 meter loh. Kebayang gak sih kalo gak pernah ditata tuh gimana jadinya?

Yap, rambut lelaki ini ternyata rambut gimbal. Tapi gak model dreadlock kecil gitu. Rambut gimbalnya satu dan gede banget. Hampir dua meteran pula panjangnya.

Sakal Dev mengaku bahwa rambutnya perlahan saling terkait. Setiap helainya menyatu hingga akhirnya jadi gimbal dengan alami. Tapi dia gak pernah risih lho sama rambut gimbalnya itu. 

Dia justru bangga karena rambut gimbal itu dia sebut sebagai "berkah ilahi".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"