Lebih Pilih Pertemanan, 4 Zodiak Ini Rela Putusin Pacar Demi Sahabatnya, Kamu Termasuk Gak Nih?

Lebih Pilih Pertemanan, 4 Zodiak Ini Rela Putusin Pacar Demi Sahabatnya, Kamu Termasuk Gak Nih?

Memilih antara pacar atau sahabat memang tidaklah mudah. Tapi ada orang yang bisa dengan gampangnya membuat keputusan diantara mereka. Pasalnya, mereka termasuk orang yang lebih mengutamakan persahabatan dibanding hubungan asmara. Karakter ini ternyata dimiliki oleh empat zodiak  berikut. Apa saja zodiak yang lebih memilih teman dibanding pacar? Berikut penjelasannya!

1.    Taurus

Foto: Zodiak Pilih Teman Dari Pacar (Tribunnews)

Pemilik zodiak Taurus terkenal sebagai sosok yang sangat loyal. Mereka juga punya sisi bucin. Meski begitu, mereka tetap akan memilih sahabatnya. Kalau sahabatnya tidak suka dengan pacar barunya, Taurus juga bakal merasa tidak nyaaman dan mulai mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan sang pacar. Bagi Taurus juga bukan keputusan mudah untuk memilih antara sahabat atau pacar. Akan tetapi, mereka akan mengambil risiko apapun agar pertemanannya tetap bertahan.

2.    Aries

Aries merupakan salah satu zodiak anti bucin bucin club. Mereka memang bergairah saat menjalin hubungan dengan pacarnya. Akan tetapi, hal ini tidak lantas membuat mereka bucin pada pasangannya. Bukannya memilih pasangan, Aries justru lebih menjunjung tinggi persahabatan. Jadi buat kamu yang lagi PDKT sama Gemini, sebaiknya ambil hati sahabatnya dulu agar Aries tidak harus memilih antara sahabat atau gebetannya.

3.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"