Langit Terbelah dan Berwarna Aneh, Inilah Ramalan Mbak You

Langit Terbelah dan Berwarna Aneh, Inilah Ramalan Mbak You

Tahun baru selalu dikaitkan dengan harapan baru, semangat baru, dan semuanya yang serba baru.

Datangnya 2021 membawa secercah harapan baru untuk masyarakat dunia di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang secara serta merta hadir dan menghiasi tahun 2020.

Namun, bukannya kabar gembira, paranormal kondang Indonesia Mbak You justru meramal di tahun 2021 masih akan ada banyak bencana yang melanda termasuk di Indonesia.

Hal ini sebenarnya wajar sih, mengingat letak geografis Indonesia yang rawan akan bencana dan emang udah terjadi sejak lama.

Nggak cuma itu aja gengs, Mbak You juga melihat akan terjadi luapan air laut ke darat dan disertai dengan gempa bumi.

Ilustrasi Fenomena Langit (Harapan Rakyat Online)

Tentunya, ramalan Mbak You ini nggak ada tujuan buat menakuti, melainkan hanya mengingatkan setiap masyarakat agar selalu waspada kapan dan dimana pun berada.

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat, dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut. Dan gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat, tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena," tutur paranormal Mbak You, dikutip dari laman YouTube yang beredar beberapa hari lalu.

"Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah, tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Akan ada beberapa macam fenomena alam yang terjadi lagi," bebernya.

Sementara itu, sebuah fenomena alam yang tak lazim juga diprediksi Mbak You akan terjadi di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"