Lampu Merah Jadi Tamu Spesial Dalam Pesta Pernikahan?

Lampu Merah Jadi Tamu Spesial Dalam Pesta Pernikahan?

Pesta pernikahan umumnya banyak digelar di dalam gedung maupun di rumah. Akan tetapi, masih banyak pesta pernikahan di Indonesia yang umumnya dilaksanakan di depan rumahnya sendiri. 

Banyak kan pemandangan seperti ini gengs (klikbmr.com)

Biasanya seseorang yang menggelar pesta pernikahan di depan rumah ini, hanya memasang tenda di depan rumah dan menyewa kursi sebagai tempat duduk tamu undangan, so simple kan?

Namun bagaimana dengan seseorang yang memiliki rumah di depan jalan raya? Ya salah satunya dengan menutup jalan untuk mengadakan pesta pernikahan tersebut. Pemandangan seperti ini, rasanya cukup banyak deh di sejumlah wilayah di Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Banyumas ini. Dimana pesta pernikahan yang dilakukan oleh satu warga di Banyumas ini bikin heboh.

Mungkin saking banyaknya tamu, membuat warga satu ini harus menutup jalan. Meski harus mengorbankan satu tiang lampu lalu lintas.

Dalam unggahan foto pemilik akun twitter @agungmrheza pada Sabtu (15/12), dimana terlihat tenda resepsi pernikahan dipasang di dekat masjid. Dan yang menariknya, di dalam tenda tersebut ada lampu lalu lintas yang nampak menyala gengs.

Namun, tidak dijelaskan secara detail dimana persisnya letak pesta pernikahan tersebut digelar. Menurut informasinya, pernikahan ini berada di sekitar jalan Banyumas ke arah Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"