Lama Hilang! Influencer Yang Suka Pakai Baju Wanita Ini Tiba-tiba Ditemukan Tewas Terbunuh

Lama Hilang! Influencer Yang Suka Pakai Baju Wanita Ini Tiba-tiba Ditemukan Tewas Terbunuh

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan kabar seorang influencer crossdresser atau influencer pria yang suka tampil menggenakan pakaian wanita ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah lama menghilang.

Sosok influencer yang dimaksud bernama Luo Da Mei. Sebelum ditemukan meninggal, pria asal China ini dilaporkan hilang selama berbulan-bulan. Da Mei sendiri pertama kali dilaporkan hilang pada awal Juli 2023 lalu.

Sebelum tiba-tiba menghilang, Luo Da Mei sempat memberitahu keluarganya bahwa dia berada di suatu tempat yang tidak disebutkan lokasi pastinya. Dia pun meminta anggota keluarganya untuk tidak menghubunginya.

Sosok Luo Da Mei, Influencer Crossdresser Yang Ditemukan Tewas (Douyin)

Namun setelah satu bulan tidak ada kabar darinya, pihak keluarga Luo memutuskan untuk melaporkan ke polisi. Dilansir dari HypeMY, petugas pun bergegas untuk melakukan penyelidikan atas hilangnya Luo Da Mei. 

Selama penyelidikan, polisi menemukan riwayat bahwa Luo Da Mei mentransfer uang bernilai fantastis yakni sebesar 2 juta yuan atau sekitar Rp4,3 miliar. Lalu pada September, mobil Luo terlihat di kota Nanyang, di Provinsi Henan.

Hingga akhirnya, Luo Da Mei ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mayatnya disembunyikan di sebuah gudang ubi jalar. Dari hasil penyelidikan, polisi menetapkan bahwa Luo diculik antara tanggal 6 atau 7 Juli dan kemudian dibunuh.

Pihak kepolisian juga sudah berhasil membekuk tiga orang yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan Luo Da Mei. Ketiga tersangka tersebut diketahui merupakan kenalan Luo Da Mei. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"