Lakukan Ini Pada Siswanya, Kelakuan Guru Ini Bikin Geleng-geleng

Lakukan Ini Pada Siswanya, Kelakuan Guru Ini Bikin Geleng-geleng

Miris ketika mendengar berita pencabulan pada anak dilakukan lagi dan lagi, bagaimana tidak? masa depan anak yang masih panjang tersebut dengan gampangnya dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Kejadian tersebut seharusnya menjadi sorotan pemerintah untuk melindungi anak-anak.

Pelecehan anak (ciricara.com)

Dunia pendidikan kembali menjadi sorotan atas kasus pencabulan yang melibatkan siswa dan guru. Guru yang pada dasarnya merupakan sosok panutan untuk siswanya ini, malah tega mencabuli muridnya sendiri. Sudah tua masih saja binal sama anak kecil, ini muridmu sendiri lhooo, tega sekali yak kau cabuli.

Perlakuan yang tidak senonoh ini dialami oleh para bocah SD di Kendari. Sejumlah 9 siswa SD dicabuli oleh dua gurunya sendiri. Sang guru yang berinisial LN (59) dan RA (55) itu nampak tidak sadar dengan usia nya, sudah tua main sikat murid saja. Kejadian itu terjadi saat jam pelajaran olahraga dimulai. Atas kejadian tersebut pihak kepolisian langsung bertindak, dua guru tersebut pun harus berurusan dengan pihak kepolisian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"