Lakukan Ini Biar Kamu Gak Ngiri Sama Hubungan Orang Lain, Cobainn Deh 5 Hal Ini!

Lakukan Ini Biar Kamu Gak Ngiri Sama Hubungan Orang Lain, Cobainn Deh 5 Hal Ini!

Kadang masalah percintaan orang lain itu kalau kita lihat-lihat kok asyik ya? sedangkan kalau dibandingkan hubungan kita sama si dia kok datar-datar aja, biasa-biasa aja, lama-lama bosen dan kemudian harus break deh, waduh sayang banget deh!

Padahal ya, kamu bisa saja melakukan beberapa cara ini agar hubungan kalian maikin dekat dan harmonis, dan kamu jadinya gak ngiri deh sama hubungan pasangan lain, begini nih caranya!

Engitari kota bareng pacar (zetizen.com)

1. Nyanyi keliling kota

Udah menjadi hal yang biasa banget kalau kamu nyanyi-nyanyi sama pasangan di tempat karaoke, dengan lampu-lampu yang berkelap kelip, dan ada sound dan mic, kalau berduaan aja, malah-malah dikira mesum deh sama orang lain, kan jadi runyam.

Lakukan karaoke yang berkesan dengan pasangan kamu keliling kota gengs, nyanyikan lagu-lagu yang kalian suka dan punya kenangan buat kalian berdua. Gak perlu diatas mobil juga kok, di atas motor juga merupakan hal yang menarik banget dan berkesan.

Berburu Sunrise (hipwee.com)

2. Berburu Sunrise

Menutup petualangan dengan berburu sunrise bersama 'si dia' emang merupakan pengalaman yang tak'akan terlupakan dan bisa menjadi sesuatu banget. Makanya kamu sesekali ajakin deh pasangan kamu buat hunting sunrise biar berkesan gimana gitu.

Kayaknya bakalan lebih seru lagi kalau kamu bisa bikin vidio timelapse yang menangkap laju pergerakan matahari sedikit demi sedikit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"