Lahir saat Ibunya Lagi Clubbing, Bayi Ini Bebas Masuk Klub Malam Seumur Hidup

Lahir saat Ibunya Lagi Clubbing, Bayi Ini Bebas Masuk Klub Malam Seumur Hidup

Sebuah klub malam baru-baru ini bikin berita heboh. Terutama setelah seorang ibu melahirkan anaknya di klub malam tersebut.

Peristiwa langka ini jelas gak pernah disangka banyak orang. Pertama karena ibu hamil masuk klub malam, kedua karena ibu melahirkan anak di sana.

Seorang ibu hamil melahirkan di klub malam (straitstimes.com)

Bayi yang lahir di klub malam itu juga berada dalam kondisi sehat. Seperti dikutip dari The Sun, momen ibu melahirkan itu terjadi di sebuah klub malam di Toulouse, Prancis, Senin (11/11/2019) lalu.

Berdasarkan sebuah laporan, perempuan berusia 19 tahun yang identitasnya disembunyikan itu diketahui pergi ke klub malam karena sedang mengalami masalah pribadi. Perempuan hamil itu pun diundang oleh salah seorang teman.

Meski datang ke klub malam, perempuan itu mengatakan bahwa dia tidak mengonsumsi alkohol.

Ibu dan bayinya sehat dan selamat (cdnparenting.com)

Sekitar dini hari, jelang klub malam itu tutup, perempuan itu mengatakan bahwa dia sakit perut. Saking sakitnya, perempuan itu mengatakan gak bisa berjalan.

"Tidak banyak orang di sekitar waktu itu, seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'ini mendesak'. Saya kemudian melihat bahwa dia melahirkan," kata manajer klub malam tersebut.

Ketika perempuan hamil itu mengatakan sakit perut, seorang staf klub malam menghubungi ambulans. Namun, staf itu akhirnya menyadari bahwa perempuan itu akan melahirkan.

Uniknya, perempuan itu melahirkan di klub malam tersebut dengan instruksi dari layanan darutat di telepon itu. Orang-orang yang masih berada di klub malam itu membantu proses kelahiran bayi dari perempuan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"