Lagi Trending Nih! Teori Konspirasi di Amerika yang Disebut sebagai "Melania Palsu", Ada Apa Ya Sebenarnya?

Lagi Trending Nih! Teori Konspirasi di Amerika yang Disebut sebagai "Melania Palsu", Ada Apa Ya Sebenarnya?

Belakangan sedang heboh tentang sejumlah foto Melania Trump, atau Ibu Negara Amerika serikat yang diduga merupakan sebuah teori konspirasi.

Foto Ibu Negara AS tersebut memunculkan sebuah teori konspirasi yang menuduh Presiden Donald Trump menggunakan tubuh lain untuk menggantikan istrinya.

Di Twitter, mulai ramai muncul tagar #FakeMelania setelah sebuah gambar Melania Trump menaiki Marine One di halaman selatan Gedung Putih dalam rangka menghadiri acara debat presiden di Nashville.

Dalam foto tersebut, tampak Melania Trump mengenakan kacamata hitam. Namun yang jadi perhatian warganet, Melania memiliki senyum dan gigi yang terlihat berbeda dari biasanya. 

Memang sih, konspirasi atau tuduhan ini bukan hal yang baru. Sebab dari dulu telah muncul spekulasi bahwa Trump menyewa seseorang untuk menggantikan istrinya ketika Melania Trump tidak ingin menemaninya.

# Perbedaan Melania Trump yang Asli dengan di Foto

Mana yang Melania, mana yang FakeMelania? (stuff.co.nz)

Dulu, orang-orang bahkan sering menunjukkan perbedaan yang signifikan antara Melania Trump yang asli dan elemen lain penampilannya yang tampak berbeda di foto bersama Donald Trump.

Donald Trump tentu tidak menganggap bahwa berita itu penting dan membenarkannya. Namun, banyak orang tetap berspekulasi bahwa konspirasi itu benar adanya.

Zack Bornstein, seorang sutradara asal AS bahkan ikut mengomentari tagar FakeMelania. Di akun sosmednya ia menulis, “Satu-satunya hal yang akan saya lewatkan dari pemerintahan ini adalah mereka bertukar Melania baru dan hanya berpura-pura kita tidak akan memperhatikan seperti anak berusia 4 tahun dengan seekor ikan guppy. ”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"