Lagi Trend Nih Sneaker Custom Unik Bertema Makanan, Udah Punya Belom?

Lagi Trend Nih Sneaker Custom Unik Bertema Makanan, Udah Punya Belom?

Sneaker custom menjadi pilihan gaya unik buat kamu yang peduli sama fashion dan penampilan. Sneaker custom bikin penampilanmu jadi beda dan lebih menarik perhatian. Apalagi buat kamu anak gaul medsos yang butuh konten untuk di-upload. 

Lumayan lah, barang-barang custom bisa nambahin konten nih. Penampilanmu jadi makin unik tren baru buat temen dan followers. Asik, kan?!

Sneaker custom unik (amazon.com)

Akhir-akhir ini ada senaker cistom dengan tema makanan. Sneakers ini tetap laris manis meski harganya yang cukup mahal. Selain unik sneaker ini diburu juga karena edisinya terbatas.

Apa aja sih?

Sneaker tema nasi lemak

Sneaker tema nasi lemak Sneaker nasi lemak (thevocket.com)

Model terbaru dari sneaker custom tema makanan adalah nasi lemak. Masakan Negeri Jiran ini dipilih sebagai tema oleh brand Asics. Label asal Jepang itu menggunakan siluet GEL-Kayano 5 OG untuk menampilkan warna-warni dan corak nasi lemak dalam bentuk sneakers. 

Bisa kamu bayangin deh ada nasi putih, telur berwarna kuning, hijaunya timun dan sayuran, serta sambal, kacang dan teri berwarna merah hingga cokelat.

Malah jadi pengen makan ya?

Sneakers kolaborasi ASICS dengan pengecer sepatu Malaysia ini hanya tersedia di acara SneakerLAH 2019, yang berlangsung pada 5-6 Oktober di Pusat Pameran Mid Valley, Kuala Lumpur. Harga yang dibanderol adalah 140 dollar AS atau berkisar atau Rp1,9 juta. 

Beli sneaker sekalian jalan-jalan gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"